Baca Berita

DP3KB Bintan Serahkan Piala dan Piagam Penghargaan KLA tahun 2022 kepala Plt. Bupati Bintan.

Berita
Bintan - Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K menerima kedatangan Kepala DP3KB Bintan Aupa Samake turut  didampingi kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Dewi Damayanti, dengan agenda Penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak tahun 2022 dengan Kategori Madia diruang Kerja Bupati Bintan, Bintan Buyu, Rabu, (24/8/2022)

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) kembali menganugerahi Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) tahun 2022 kepada 320 kabupaten/kota, yang terdiri dari delapan (8) Utama, enam puluh enam (66) Nindya, seratus tujuh belas (117) Madya, dan seratus dua puluh satu (121) Pratama. Kegiatan penganugerahan sendiri berlangsung melalui Zoom Meeting Room dan Live Streaming Youtube Kemen PPPA. Pada bulan juli yang lalu.

Menurut Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan bahwa Penghargaan ini tentu juga akan menjadi penyemangat agar lebih giat lagi dalam mendukung Kelompok anak, pemenuhan hak-hak anak dan perlindungan bagi semua anak di Kabupaten Bintan. Ungkap Roby saat menerima piala dan piagam penghargaan KLA tahun 2022 di ruang kerjanya.

" Luar biasa, penghargaan demi penghargaan telah ditoreh Kabupaten Bintan, ini artinya OPD kita telah memenuhi indikator Kinerja cukup baik sesuai ketentukan kementrian. Kabupaten Bintan sendiri sangat disegani dan diperhitungkan di tingkat nasional, itu terbukti dengan banyaknya penghargaan yang telah  diterima," Kata Roby

Namun, harus kita ingat capaian kinerja ini jangn menjadikan kita merasa puas, tetap tunjukan prestasi layani masyarakat Bintan dengan sepenuh Hati. Agar masyarakat bintan bisa merasakan dampak positif dari program Kinerja Organisasi Perangkat Daerah," tutupnya

Sementara itu Kepala DP3KB Bintan Aupa Samake, S.Kom, MM menuturkan, bahwa penghargaan ini merupakan penghargaan yang ke lima (5) tahun berturut-turut diterima Pemerintah Kabupaten Bintan.

" Alhamdulillah, Kabupaten Bintan lima (5) tahun berturut-turut sebagai Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA), dari tahun 2017 hingga 2022. karena Covid-19 di tahun 2020 gelaran tersebut di tiadakan," ujarnya 

Untuk itu, Hari ini DP3KB menyerahkan Piala serta Piagam penghargaan KLA tahun 2022 yang kita terima dari Kementria PPPA kepada Bapak Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan selaku teraju Negeri, Kata Aupa Samake Kepala DP3KB Bintan.

Bahwa penghargaan tersebut diraih, Aupa menambahkan, merupakan hasil kerjasama dan kerja keras pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan pemerintahan kabupaten bintan serta seluruh pihak yang terlibat sehingga penghargaan tersebut bisa kembali diraih. Tutupnya.
Bagikan Postingan Ini:
©  . Tim IT Diskominfo Bintan