Baca Berita

Buka Acara Pelatihan Pencegahan Anti Narkoba Tingkat Pelajar SMA, Hafizha Tegaskan Narkoba Say No To Drugs

Berita
Bintan - Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani Putri Membuka Acara Koordinasi, Sinkronisasi penyelenggaraan Peningkatan Kapasitas daya saing pemuda, Pelopor, Pelajar, Pelatihan, Pencegahan Anti Narkoba Tingkat Pelajar SMA Sederajat se-Kabupaten Bintan tahun 2023 dengan tema "Mendorong kreatifitas dan Potensi Generasi Muda Untuk Menolak Narkoba, Pada Rabu, (09/08), Pagi, Bertempat Kawal River Agro Resort Kecamatan Gunung Kijang.

Maksud dan tujuan Kegiatan Pelatihan Pencegahan Anti Narkoba ini membimbing serta pembinaan kepada para peserta pelajar untuk menumbuh kembangkan rasa Patriotisme, Nasionalisme serta membina sikap mental meningkatkan disiplin, tercapainya kemampuan intelektual emosional dan spiritual para generasi muda untuk memberantas Narkoba di Kabupaten Bintan, Jelas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bintan Hazfi Handra saat menyampaikan laporan Panitia acara.

Dilanjutkannya, Jumlah peserta 30 orang putra/putri yang berasal dari SMA sederajat se-kabupaten Bintan, waktu pelaksanan dari tanggal 9 sampai dengan 10 Agustus di kawal River agro resort kecamatan Gunungkijang. Adapun Narasumber Kegiatan ini dari BNN Provinsi Kepri, Kejaksaan Negeri Bintan, Polres Bintan, Dinas Kesehatan dan Dispora Kabupaten Bintan, Sambungnya

Di Tempat yang sama, Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani Putri Mengatakan bahwa Narkoba adalah ancaman serius bagi generasi muda tidak boleh dianggap sepele. Oleh karena itu melalui pelatihan ini kita berusaha menyadarkan memberikan pemahaman, serta dampak bahaya Narkoba bagi generasi  muda. Ungkap Hafiza dalam sambut sebelum membuka acara Pelatihan.

" Generasi Muda Generasi Penerus Bangsa Say No To Drugs, jangan sekali-kali menyentuh Narkoba karna akan merusak masa depan kehidupan kita, Kata Hafizha

Untuk itu, Hafizha berpesan terkhusus untuk adik-adik peserta semua harus mengisi dengan kegiatan-kegiatan Positif sesuai dengan minat dan bakat masing-masing kembangakan kreatifitas jangan ikut atau terjerumus dalam jerat Narkoba. diharapkan melalui pelatihan para peserta dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan sesama dalam membangun lingkungan yang lebih aman guna menciptakan Generasi emas yang unggul. Tutupnya.

Pada Kesempatan ini Ketua TP PKK didampingi, Ketua DWP Elyza Riani, Kadis DP3KB Aupa Samake, Kepala Kesbangpol M.Lukman, Kasi Intel Kajari Bintan, Camat Gunung Kijang serta tamu undangan lainnya.
Bagikan Postingan Ini:
©  . Tim IT Diskominfo Bintan