Baca Berita

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut di Lingkungan DP3KB Bintan

Berita
Bintan - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan  Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bintan Melaksanakan Acara Serah terima Jabatan dan Pisah Sambut, dengan struktur jabatan Kepala Bidang dan Jabatan Fungsional dilingkungan Dinas DP3KB, Selasa Pagi, (06/06/2023)

Dalam Acara serah terima jabatan dan pisah sambut ini dihadiri Kepala Dinas Aupa Samake, Sekretaris Dinas Untung Siswanto serta Jajaran ASN dan Non ASN yang ada dilingkungan Dinas P3KB.

Mutasi jabatan ini hal biasa dijajaran ASN Pemerintahan Kabupaten Bintan guna meningkatkan Kualitas SDM dalam Jenjang Karir serta promosi jabatan. Ujar Kepala Dinas DP3KB Aupa Samake.

Beliau melanjutkan pujian atas kinerja yang sudah baik dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan selama menjabat di Dinas DP3KB. Harapan saya, ditempat yang baru lebih Bapak Ibu dapat cepat menyesuaikan dengan lingkungan dan rekan kerja yang baru,

"bekerja dengan Profesional dengan tupoksi dan selalu menjalankan peraturan yang telah diterapkan, hindari perbuatan melanggar Hukum yang akan merugikan diri sendiri maupun Instansi." Tutupnya
Bagikan Postingan Ini:
©  . Tim IT Diskominfo Bintan