Baca Berita

Apel Perdana Tahun 2023 Aupa tekankan Semangat baru Etos Kinerja Baru.

Berita
Bintan - Kepala Dinas DP3KB Bintan melaksanakan Apel Perdana tahun 2023, Apel perdana ini dilaksanakan di halaman Kantor DP3KB jalan Tata Bumi KM.20 Ceruk ijuk Toapaya, Senin Pagi, (02/01)

Dalam Apel ini dihadiri oleh seluruh Pegawai ASN dan Non ASN dilingkungan kerja Dinas Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bintan.

Dalam Amanatnya Kepala DP3KB Aupa Samake menekan kan kepada suruh pegawai untuk kerja lebih semangat dan baik lagi, lengkapi segala pemberkasan yang kurang ditahun lalu, tahun baru 2023 ini harus kita isi dengan semangat baru dengan pencapaian pencapain indikator kinerja Yang jauh lebih baik dari tahun 2022.

"Mari kita mulai tahun 2023 ini dengan semangat baru, Terimakasih Atas semua kerja keras rekan kerja semua di tahun 2022", ujar Aupa.

Beliau menambahkan setelah Apel perdana ini akan dilanjutkan Rapat Rutin Internal seluruh staf, kepala Bidang dan Sekretaris, Dinas diruang Rapat kantor DP3KB terkait evaluasi kinerja dan membicarakan langkah langkah kegiatan kerja bulanan dan capaian ditahun 2023.
Bagikan Postingan Ini:
©  . Tim IT Diskominfo Bintan